Atomix Virtual DJ Pro 7.0.5 | Update 2012

Posted by Unknown Minggu, 05 Agustus 2012 0 komentar
Atomix VirtualDJ adalah perangkat lunak MP3 pencampuran yang menargetkan setiap DJ dari DJ kamar tidur untuk superstar profesional seperti Carl Cox, dan digunakan sehari-hari oleh jutaan DJ, dan dalam banyak klub besar. Ini fitur mesin terobosan BeatLock yang akan membuat lagu selaras dan membiarkan Anda bekerja Mixes Anda sangat lebih cepat dari DJ lain. Mesin mulus loop otomatis dan sampler disinkronkan baru akan membiarkan Anda melakukan remix mencengangkan dengan cepat. VirtualDJ kompatibel dengan vinyls timecoded yang memungkinkan Anda menggaruk MP3 Anda langsung pada meja putar nyata, dan dengan peralatan DJ lainnya.
VirtualDJ juga akan membiarkan Anda bergaul dan mencakar kanan video musik dari turntable Anda. Anda dapat menggunakan beberapa antarmuka yang sesuai baik pemula dan profesional, merekam campuran Anda dan membakar mereka pada CD, DVD rip, rip vinyl, membuat radio internet sendiri file, DRMed otomatis campuran playlist, menggunakan efek VST, karaoke tampilan, dan bermain seperti Yahoo
Download Atomix Virtual DJ Pro 7.0.5
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Atomix Virtual DJ Pro 7.0.5 | Update 2012
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mailcrowzer.blogspot.com/2012/08/atomix-virtual-dj-pro-705-update-2012.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of MaiL CrowzeR.