FUN VII CAR OF THE FUTURE

Posted by Unknown Jumat, 27 Juli 2012 2 komentar
Kalau Anda termasuk gamer yang suka beradu kecepatan di jalanan kota virtual dalam serial Need For Speed, Anda pasti tahu kalau dibutuhkan usaha berat hanya untuk mengganti cat mobil virtual Anda. Bayangkan kalau ini harus dilakukan di kehidupan nyata. Mungkin dari ide ini juga Toyota lantas mengembangkan teknologi yang mampu mengubah warna eksterior mobil tanpa harus bersusah-payah ke tukang cat mobil.
Bentuknya memang tak menyerupai mobil pada umumnya. Seandainya bagian roda tak terlihat, pasti tak ada yang mengira kalau Toyota Fun-Vii ini adalah mobil. Desainer Toyota sepertinya menganut konsep futuristik saat merancang mobil yang sempat dipamerkan di Tokyo Motor Show ini. Tampilannya sederhana dan dari bentuk dasarnya bisa dipastikan kalau mobil ini dirancang untuk membelah angin saat dikemudikan nanti.
Fun-Vii memang masih berstatus konsep. Belum banyak spesifikasi yang dilepas Toyota sampai saat ini. Yang pasti, kulit yang melapisi Fun-Vii ini bisa berubah warna atau bahkan motif yang rumit hanya dengan menekan tombol. Bukan hanya bagian luarnya, Toyota Fun-Vii ini bahkan bisa mengubah seluruh tampilan dalam mobil sesuai dengan keinginan pemilik. Menarik kan?
Bukan sekedar gimmick, karena teknologi ini juga bisa digunakan untuk menampilkan peta navigasi bahkan mungkin bisa dijadikan simulasi. Sayangnya, sampai saat ini Toyota Fun-Vii ini masih belum bisa dikendarai. Sepertinya teknologi yang dikembangkan Toyota ini masih baru dalam tahap awal dan masih dibutuhkan waktu panjang sampai mobil menarik ini siap dipasarkan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: FUN VII CAR OF THE FUTURE
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mailcrowzer.blogspot.com/2012/07/fun-vii-car-of-future.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kren banget nich.............????
masa depan

Anonim mengatakan...

Fun Vii Car Of The Future >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Fun Vii Car Of The Future >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Fun Vii Car Of The Future >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK Cy

Posting Komentar

Pages

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of MaiL CrowzeR.