DOWNLOAD THE THREE STOOGES

Posted by Unknown Rabu, 18 Juli 2012 0 komentar
Tanggal Rilis : 13 April 2012 (USA)
Jenis Film : Comedy
Diperankan Oleh : Sean Hayes, Chris Diamantopoulos and Will Sasso
Sinopsis:
 Nasib tiga orang ini memang tak bisa dibilang bagus. Sejak kecil pun kehidupan mereka sudah tak jauh dari kata tragis. Tiga bocah ini ditinggalkan begitu saja di sebuah biara dan sejak saat itu pula mereka bertiga menjadi penghuni tetap biara tersebut. Kini, saatnya tiga orang ini bangkit untuk mempertahankan rumah mereka. Sayangnya, nasib buruk sepertinya masih mengikuti mereka. Usaha mulia ini malah membuat mereka bertiga terjebak dalam urusan kriminal.
Moe Howard (Chris Diamantopoulos), Larry Fine (Sean Hayes), dan Curly Howard (Will Sasso) dibuang begitu saja di depan sebuah biara saat mereka bertiga masih bayi. Tiga pria konyol ini kemudian tumbuh bersama para biarawati di sana. Mereka bertiga sebenarnya orang-orang yang lugu namun kadang keluguan mereka malah mendatangkan masalah buat mereka.
Sekarang, biara yang selama ini jadi rumah buat mereka sedang dalam masalah. Hanya mereka bertiga yang mungkin bisa menyelamatkan biara ini. Celakanya, saat berusaha memperjuangkan nasib biara ini, mereka bertiga malah terjebak dalam skenario pembunuhan dan berakhir sebagai bintang acara reality show. Lalu bagaimana dengan misi mereka menyelamatkan biara tempat mereka dibesarkan?
Kalau judul The Three Stooges terasa akrab, Anda tidak salah karena film arahan Bobby Farrelly dan Peter Farrelly ini adalah adaptasi lepas dari film serial televisi populer yang mulai ditayangkan tahun 1925 lalu.

Watch trailer klik Disini
 
Link Download
[Jumbofiles]
 
 
Jika Kalian Masih Pusink cara downloadnnya langsung aja download "HJ SPLIT"
 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DOWNLOAD THE THREE STOOGES
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mailcrowzer.blogspot.com/2012/07/download-three-stooges.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of MaiL CrowzeR.